Sabtu, 07 September 2013

Symphoni Sahabat

Iya,  Kalianlah kelas C yang bisa
melukis senyum terbaik dilangit makassar
beberapa kali ada awan memayungi pandanganku, menghalangi mataku
beberapa kali pula kuundang angin menyapu serupa butiran debu
hanya agar aku puas menatap senyum polos kalian 
tolong,,,,,,,,,,,, jangan melangkah terlalu jauh sebab aku terlalu lelah untuk mengejar jejak kalian
sebab bisa saja hujan mengikis kenangan yang telah kita ukir di langit makassar
dan aku takut kalian akan meninggalkan ku terlalu jauh tanpa sympony ,tanpa lagu,tanpa nada sebab itu akan membuatku semakin sepi dan terasing,,,
dan menunggu bisa saja membunuhku

kalian kelas C yang bisa menafasi setiap udara yang kuhirup
kalian pulalah yang mampu melepaskan nadi-nadi yang terpasang renggang diantara jemariku
maka biarlah aku hidup dan tinggal di jiwa dan nafas kalian
sebab bukan saja hari ini,,esok,, tapi selamanya aku ingin kalian mengingatku
bukankah
kalian telah melihat betapa puasnya aku tersenyum menatap keceriaan dan kebersamaan diantara kerasnya hidup?
ketahuilah,aku menatap jauh ke dalamnya, disana ada hati yang meneduhkan dan menenangkan
sekali lagi,,,,,,,,,,,,,,
hanya kalianlah kelas C yang bisa menenun tali harap yang hampir terputus
menyambung rajutan angan yang sempat tertinggal
semoga ada cinta yang memanggil jiwaku dan jiwa kalian kembali kelangit makassar
agar sepenggal kisah dilangit makassar tidak berakhir tanpa akhir
sebab aku masih ingin membuat kisah indah seratus tahun lagi bersama kalian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar